friendship

friend

kita dilahirkan memang secara individu. Namun  seiring berjalanya waktu,pastilah kita membutuhkan sahabat.

di saat kita menghadapi masalah,kita tak akan  bisa menyelesaikan sendirian. Kita tetap membutuhkan seorang sahabat sebagai tempat curhat/sharring.

beberapa bulan yang lalu,saya mendapatkan cobaan. spele tapi rumit, hingga akhirnya saya mendapatkan petunjuk untuk meminta tolong pada teman saya. dia teman saya dari sma.

dan akhirnya dia mau membantu saya.. saya pun merasa tenang..

tanpa sahabat,hidup terasa vacum/hampa.

tanpa sahabat,terasa diri kita seperti orang yang asing..

nikmat rasanya bisa saling tolong menolong.

seperti ada interaksi yang sempurna.

kita semua pasti membutuhkan saran dari seorang sahabat di saat kita sedang menghadapi masalah.

dan ingat!!!   jangan pernah melukai hati dan perasaan temanmu.

Leave a Reply

