tugas softskill 8S

TUGAS 8S

  1. 1. Pengaruh merupakan suatu transaksi sosial dimana seorang atau sekelompok orang melakukan kegiatan sesuai dengan harapan dari orang yang mempengaruhi, hal tersebut dikemukakan oleh: ( A )
    1. Scott_Mitchell                                       c. Herbert A. Simon
    2. French_Raven                                       d. Freud_Veblen
  1. Model pengambilan keputusan yang dikemukan oleh Fisher, dimana model tersebut menerangkan bagaimana kelompok seharusnya mengambil keputusan, model yang lebih memfokuskan pada pemberian resep perbaikan: ( C )
    1. Brainstorming c. Preskriptif
    2. Synectics d. Deskriptif
  1. Orang tidak menginginkan maksimalisasi tetapi cukup keuntungan yang memuaskan, merupakan konsep pengambilan keputusan: ( B )
    1. Ekonomi                                                            c. Manusia mobicentrik
    2. Manusia administrasi                           d. Sosial
  1. Model perilaku pengambilan keputusan yang identik dengan “sifat kompetitif” adalah: ( C )
    1. Manusia organisasi                               c. Pengusaha baru
    2. Manusia administrasi                           d. Manusia mobicentrik
  1. Dibawah ini merupakan metode-metode yang digunakan untuk mempengaruhi, kecuali: ( A )
    1. Balas jasa                                              c. Sanksi
    2. Kharisma                                               d. Kekuatan fisik
  1. Langkah-langkah pengambilan keputusan menurut Herbert A. Simon, kecuali: ( B )
    1. Kegiatan intelijen                                 c. Kegiatan pemilihan
    2. Kegiatan evaluasi                                 d. Kegiatan desain
  1. Kekuasaan itu berdasarkan pengaruh dan pengaruh didasarkan atas perubahan psikologis, analisa tersebut dilakukan oleh: ( B )
    1. Scott_Mitchell                                       c. Freud_Veblen
    2. French_Raven                                       d. Kepnal_Trigoe
  1. Model pengambilan keputusan dimana satu orang mengemukakan konsep yang lain bereaksi, merevisi secara terus menerus: ( B )
    1. Segitiga keputusan                               c. Spiral
    2. Melingkar                                              d. Linier
  1. 9. Berusaha menggali dan mendapatkan kreatifitas maksimum kelompok dengan cara memberikan kesempatan tiap anggota untuk menyumbangkan ide-ide mereka: ( A )
    1. Brainstorming c. Preskriptif
    2. Synectics d. Deskriptif

10. Sumber atau basis kekuasaan menurut French_Reven, kecuali: ( B )

  1. Paksaan                                                 c. Sah

Partisipatif                                          d. Panutan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s